Jumat, 02 Maret 2012

Proposal Hidupku

Entah kenapa pagi ini mood saya lagi kurang baik, selera humor saya pun jadi hilang. Tapi selera makan tetap tinggi pastinya...hehe

Apa karena SMS, BBM, atau Email yang dari kemarin tidak hentinya - hentinya masuk ke handphone saya? saya tidak tahu dan lupakanlah semua itu. 

Hari ini saya bertekad untuk memulai sesuatu yang baru, sesuatu yang akan merubah hidup saya menjadi lebih baik dan lebih baik lagi ke depannya. Saya akan melupakan semua  yang membuat saya jadi tidak bersemangat, yang menghalangi jalan menuju kesuksesan saya.

Mulai saat ini saya akan rajin belajar, membaca, bertanya dan berguru pada orang lyang saya anggap dapat membantu saya meraih resolusi hidup saya, saya akan lebih giat lagi belajar tentang ilmu management, bisnis, properti dan lainnya, dan mulai hari ini saya lebih fokus lagi pada bidang event organizer, "mainan" saya sejak masih kuliah dulu, pekerjaan yang menjadi passion saya, pekerjaan yang membuat saya bekerja tanpa merasakan beban dan tekanan.
 
Tahun ini, saya harus bisa menerbitkan minimal satu buku fiksi dan non fiksi, saya harus membesarkan dan mengembangkan EO saya, sehingga menjadi EO yang bisa menyelenggarakan event MICE secara berkesinambungan, mapan serta bisa memberikan lapangan kerja bagi orang lain.
 
Kelak, insyaallah di usia 33 tahun saya sudah bisa benar - benar mapan, ya mapan segala - galanya. dalam ukuran saya Menjadi seorang penulis yang rutin menerbitkan buku, menjadi organizer yang handal serta menjadi pemain di industri properti.
 
Wahai Allah Tuhanku, bantulah hambaMu ini, berikanlah kekuatan, kesehatan dan mudahkanlah segala urusanku, lapangkanlah rezekiku dan lingdungilah hamba dari segala macam mara bahaya. Amiinn 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar